WORKSHOP STRATEGI PENGEMBANGAN DAN FASILITASI INVESTASI


Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos  dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Anik Indarwati, MP. Dalam sambutannya Bupati, mengapresiasi  kegiatan workshop  yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  yakni seminar/workshop yang bertajuk “Strategi Pengembangan dan Fasilitasi Investasi Dalam Rangka Penyusunan Kerangka Kerja Rencana Induk Investasi Kabupaten Gunungkidul Tahun 2017”, yang diikuti para anggota Tim Pembuatan KAK Rencana Induk Investasi Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa, potensi ekonomi Kabupaten Gunungkidul pada umumnya, dan potensi investasi khususnya tersedia pada berbagai sektor ekonomi potensial seperti; pariwisata, perdagangan, industri, transportasi, jasa-jasa, dan pertanian. Potensi-potensi  tersebut harus dikelola agar berkembang ke arah yang sesuai dengan kerangka pengembangan wilayah kabupaten dan harus dikemas ke dalam seperangkat informasi yang sistematis dan informatif sehingga dapat menarik minat para pelaku ekonomi untuk berkiprah secara optimal dalam pengembangan berbagsi potensi ekonomi.

Narasumber yang dihadirkan adalah DR. Rudy Badrudin, M. Si Dosen Tetap STIE YKPM Yogyakarta “Strategi Pengembangan dan Fasilitasi Investasi Investasi di Kabupaten” dan Sri Suhartanto, S. IP, M. Si Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda “Kebijakan investasi di Kabupaten Gunungkidul”

Bagaimana pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu?

  • Hari Ini (18 Kunjungan)
  • Kemarin (32 Kunjungan)
  • Total (4089 Kunjungan)


  • Address:
  • Telpon :
  • Fax :