Diklat Costumer Service Exellence Personil MPP Kabupaten Gunungkidul


WONOSARI, DPMPTSP Kabupaten Gunungkidul senantiasa berbenah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan predikat “PRIMA” yang telah diraih dari  Kemen PAN RB RI  selama dua tahun berturut turut. Sejalan dengan semangat tersebut pada  hari Sabtu 8 Januari 2022 DPMPTSP Gunungkidul bekerjasama dengan Manusmara Pinastika Consultans menyelenggarakan Training Customer Service Exellence  di Asram Edu Park Sleman Yogyakarta.

Sebagai narasumber  Mustikaningtyas, M.P.H., Psikolog founder Manusmara Pinasthika Consultant, materi diklat seputar pengenalan Memahami konsumen,  Ekspektasi penyedia jasa dan konsumen ,Proses berpikir konsumen, Attitude dalam bekerja dan melayani, ,Perbedaan generasi dan komunikasi antar generasi serta Handling komplain

Suasana tampak cair dan menyenangkan bagi peserta diklat, peserta tampak antusias mengikuti  setiap sesi materi yang disampaikan oleh nara sumber. Diklat juga diselingi mini games  yang membangun kekompakan dan menguji konsentrasi peserta.

 

Plt Kepala DPMPTSP  Drs. Irawan Jatmiko, M.Si sangat menyambut baik dan  berharap kedepan kegiatan dapat diselenggarakan secara rutin, dan dapat merubah paradigma orientasi pelayanan  pada kebutuhan dan kepentingan pengguna layanan , pelayanan prima (service excellent) pada muaranya dapat  menciptakan kepuasan yang optimal bagi pengguna layanan.

Bagaimana pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu?

  • Hari Ini (10713 Kunjungan)
  • Kemarin (0 Kunjungan)
  • Total (10712 Kunjungan)


  • Address:
  • Telpon :
  • Fax :
  • Email: