LEMBAGA OMBUDSMAN DI.YOGYAKARTA MEMBUKA STAN PELAYANAN PENGADUAN DI MPP


WONOSARI, Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta ( LO DIY ) pada hari Senin tanggal 04 September 2023 membuka stan pelayanan pengaduan satu hari di Mal Pelayanan Puiblik ( MPP ) Kabupaten Gunungkidul di area Terminal Dhaksinarga Wonosari dari  mulai pukul 10.00 – selesai. Pelayanan pengaduan tersebut di laksanakan sehubungan dengan upaya Pemerintah  Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mendorong terwujudnya penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang bersih dan pengelolaan usaha sektor swasta yang berkelanjutan sesuai dengan fungsi, tugas dan wewenang sebagaimana tercantum dalam Peraturan  Gubernur  Daerah  Isimewa Yogyakarta No. 72 Tahun 2022 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta ( LO DIY ).

Stan pelayanan pengaduan satu hari itu diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan pengaduan  berbagai masalah seputar pelayanan , sehingga dari hasil pengaduan tersebut  bisa di pakai menjadi dasar  perbaikan pelayanan menjadi  lebih baik  dan  harapan kita  semua ke depannya kegiatan  yang dilakukan oleh Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta  ( LO DIY )   bisa terus  dilakukan berkelanjutan.

Bagaimana pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu?

  • Hari Ini (11632 Kunjungan)
  • Kemarin (0 Kunjungan)
  • Total (11632 Kunjungan)


  • Address:
  • Telpon :
  • Fax :
  • Email: